REVIEW LULUR BALI HERBORIST – BIKIN KULIT MULUS DAN CERAH #wulanhusna



———-
Produk yang aku review : Lulur Tradisional Bali Herborist
Harga :
* Ukuran 100g = 12.500
* Ukuran 200g = 23.000

Jangan lupa follow instagram

SUBSCRIBE! WULANHUSNA

———-
Bisnis :
Email : wulanhusna343@gmail.com
———-

Follow Wulan Husna di

———-
Thanks for watching 😊

source: https://mirchigossips.in

Xem thêm các bài viết về Du Lịch: https://mirchigossips.in/category/du-lich/

Comments(9)

  1. Tsania Miftah says:

    Keren bgt, keren keren bgt. Ga bertele tele video nya. Dan skrng aku jdi make herborist. Mksh ka

  2. DWI CAHYO says:

    green tea kok gk ada kak😣

  3. jane stella says:

    Nontonnya pke kecptan 0,75x 👍🏻👍🏻

  4. Jeje Andita says:

    Bukannya ada varian coconut juga ya?

  5. Ida Emen says:

    Kalo di lulurin ke wajah aman nggak kak?

  6. Tanti p says:

    Ngomon teh meni cepet pisan

  7. Mic’w S says:

    lanjutin kak bagus banget reviewnya

  8. 21Nada Nabila says:

    aku suka bgt sama cara kaka ngereview karna ngomongnya cepet, ga bertele2, ga alay wkwkwk, bicaranya jelas dan terarah, ditambah juga kaka ngasih kesimpulannya ❤️ makasiiih. tapi aku mau sedikit saran aja, kayaknya kalau kaka ngejelasin, gausah baca tulisannya deh. maksudku, kaka langsung jelasin intinya aja pake bahasa yg gampang dimengerti sama viewers. dah itu aja hehe. btw ini video pertama kaka yg aku tonton. tp aku langsung sukaa! 😍

  9. Ayu Fi says:

    Aku juga pakai inii kka

Post a comment