KEREN… Tik Tok Slowmo Goyang Lemes || Anti Galau Asik Bener…



Yuk Download Kaka Share disini 👇👇👇

Budayakan LIKE, COMENT, SHARE & SUBSCRIBE Teman-teman, jangan lupa tonton juga ya video lainnya. Ingat SUBSCRIBE itu GRATIS…!!!

Jones Channel (jomblo is happiness)

download tiktok 👉

Apk Editor :
-Kinemaster V5 :
-PixelLab :

#tiktokterbaru #tiktokviral #tiktokslowmo

tags:
tiktok, tiktok lucu, tiktok indo, tiktok hijab, tiktok romantis, tiktok duet, tiktok anak sekolah, tiktok smp, tiktok sma, tiktok hits, tiktok jaman now, tiktok terbaru, tiktok 2019, tiktok viral, tiktok indonesia, tiktok videos, tiktok asia, tiktokkhmer, tiktokខ្មែរ,

source: https://goindocal.com/

Xem thêm các bài viết về Giải Trí: https://goindocal.com/category/giai-tri/

Comments(42)

  1. Jones Channel says:

    Yang belum gabung grup wa JONES CHANNEL kuy… 👇👇👇
    https://freeshort.link/__Px6v

    https://chat.whatsapp.com/IOGkXQeKcPz5O8hB3EgwKO

  2. Sueb Soeb says:

    Nanya nih itu lagu apaya di menit 5:04

  3. Anwar Sinaga says:

    Kk taro donk likee aku ke situ pliss kak😢😢

  4. Jaki Omr says:

    1:33 judulnya apa dah?

  5. Rangga Ksf says:

    2:30 jdul lagunya apa ka

  6. Rangga Ksf says:

    Di detik 33 judul musik nya apa ka?

  7. Komang Armawati says:

    Judul dj 1:41 apaan kak??

  8. Saya Intan says:

    Videonya menghibur bgt 😊

  9. Eka Juliana says:

    Itu dari pada duit di buang2 mending buat gua bakal beli pulsa wkkw

  10. Haikal Fikri says:

    Hahaha Ada yg Ke Entod

  11. Pasha Pku says:

    menit 5.56 apa judul lagunya?

  12. Deva Aperta says:

    Menit 2:9 djnya apa kak

  13. Herlin Mooduto says:

    Djnya bagus

  14. jeni ariyanto says:

    Anak jamanau.

  15. Reni Anggraeni says:

    Cara slowmo sendiri gimana
    Tunjukin tata caranya dong

  16. Septi Ana says:

    Lagu ke menit 1:50 apa?

  17. Sutrini Sutrini says:

    Kk ama abang gua tuh

  18. Aullia salsa bella says:

    Anjay baru nyadar kalo semua hp nya IP🤣😂😂🙌🙌🙌 #ygsamaLikedong #nongemis!!!!_-

  19. M.irvan Setiawan says:

    Kok yang itu sih

  20. LaLaLa GAMING says:

    1:40 judul lagu nya apa sih?

  21. Super Man says:

    13:00 kakel gw 🙂

  22. Siti Zahra says:

    Keren and seru

  23. baby icha kanaya icha says:

    11:23 ganteng

  24. Muhammad Riski46 says:

    Bagus amat sih yang berempat yany laki laki nya doang

  25. Dymas Cahyono says:

    Yg di 0:28 itu apa judul laguny?

  26. Lina Marlina says:

    Ka masukin tiktok aku dong plis..
    Nama ya..
    Lhiena Marlina

  27. amy bintang says:

    iklannya lama bangat kamprettttt

  28. Obi Nurul says:

    7:31 Itu Kk Gw Beneran Serius😊

  29. Obi Nurul says:

    6:47 Judul Lagunya Apa kak Plis Jwb kak

  30. squad gaming says:

    Bantu

  31. Noey Arasima says:

    Semoga kelak anak gue gak jadi generasi tiktok.

  32. Fariski Salam says:

    like:

  33. rian Thea:v says:

    0:27 itu lagu apaan?

  34. Rendi Kurniawan says:

    Anjirr dimenit 0.37 temen gw:v

  35. Sita Julianti says:

    ☺☺☺☺👍👍👍

  36. Imam Wahyudikal says:

    1:32 sumpah cowok pkek bj abu keren😎

  37. ARSEL OFFCIAL says:

    2:43 judulnya apaan ya gua cari nggak ada

  38. bimoli 2570 says:

    3.39 apa judulnya

  39. bimoli 2570 says:

    3.05 judulnya apa yak

  40. Angga Maulana says:

    11:03 sumpah mirip rafly

  41. rina talita andriana says:

    2:23 enak bgt lagunya asli

  42. Jasmine Najwa Sanjaya says:

    Semangat ya😘

Post a comment